15 August 2011

AKAN KU JUMPA RINDU SEBENAR !

ASSALAMUALAIKUM . .

                    
hmm .. hmm ..
biarlah kutarik nafas panjang ini . 
beri aku sedikit rongga berfikir agar aku dapat menyampaikan apa yang ada dihatiku saat ini .
ketika aku menuliskan apa yang tiba-tiba aku rasakan jam di pergelangan tanganku berada pada 23:01
hmm . .
entah , tiba-tiba aku merasakan begitu sedih .
kesedihan itu dengan lembut mendekapku .
hingga meskipun dengan menghentak aku tetap tak mampu tuk lepas . telah kulakukan beberapa kali ,
dan hasilnya aku merasakan bahwa aku semakin dalam terbenam dalam sebuah rasa sedih yang kurasakan .
ini adalah bahagian yang harus aku terima ,
untuk itu aku putuskan untuk mencoba menikmati kesedihan itu .
ku nikmati kesedihan itu sambil mendengarkan lagu juga kutuliskan dalam blog ini .
entah kenapa sangat sulit sekali untuk melepaskan apa yang aku rasakan terhadapMu ,
meskipun aku begitu mengerti bahwa mempertahankan apa yang aku rasakan sama dengan mengukir kesedihan dihatiku sendiri .
Sampai saat ini aku tidak berhasil membunuh apa yang aku rasakan terhadapMu ,
  dapat ku akui aku memang tidak memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut ,
perasaan sayang yang berada dalam hatiku terlalu besar dan telah mengalahkan semua kekerasan hatiku untuk bersikap kejam pada diriku sendiri . 
perasaan sayang yang begitu besar dihatiku selalu memaksaku untuk memperjuangkan perasaan hati untuk sebuah kebahagian yang begitu samar terlihat dari sudut pandangku . hmmm . 
begitu rapuhnya aku :(
Pada satu sisi aku begitu ingin terlepas dari apa-apa yang telah membuat aku sedih ,
menghentikan apa yang aku rasakan terhadapMu ,
berlari dari apa yang ada dihadapan perasaanku saat ini ,
bahkan ingin sekali aku membunuh apa yang aku rasakan , menenggelamkan kemudian membenamkannya pada dasar yang begitu dalam dan pada akhirnya Kau melupakan dengan begitu abadi . 

* Kau uji aku dengan kehidupan yang penuh warna - warni .
aku yang lemah tanpaMu :(
tolong kembalikan semangat aku .
semoga Ramadhan kali ini diberkati .


tak tahu la kenapa aku suka dengar lagu ni :(


aku masih lemah ..

No comments:

Post a Comment